Argentina Vs Peru, Messi Dihantui Catatan Horor

Lionel Messi cetak gol saat Argentina melawan Ekuador
Sumber :
  • twitter.com/Argentina

VIVA – Lionel Messi dihantui catatan minor jelang duel dengan Peru di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Catatan minor apa itu?

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Bintang Barcelona ini kemungkinan besar bakal tampil menghadapi Peru, dia dikabarkan sudah pulih dari cedera yang menimpanya usai menghadapi Paraguay di laga terakhirnya. 

Duel menghadapi Peru dipastikan tidak akan berjalan mudah untuk Messi. Catatan minor menghantui Messi sebab Peru menjadi satu dari dua negara di Amerika Selatan yang belum pernah dibobol oleh Messi selama di Kualifikasi Piala Dunia. 

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Selain Peru ada juga Bolivia. Catatan minor itu sebenarnya membingungkan sebab Tim Tango sendiri punya rekor fantastis ketika menghadapi Peru yaitu belum pernah kalah di 5 duel terakhir. 

"Lionel Messi memainkan laga yang bagus, dia berada dalam kondisi yang fit. Saya melihat dia dalam kondisi baik-baik saja dan tidak ada masalah, itu yang terpenting," kata pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Tristan Alif 'Lionel Messi Indonesia' Bantu Kenalkan Produk Olahraga Indonesia

Sebelumnya Messi tampil tidak maksimal ketika bentrok dengan Paraguay. Dia gagal mencetak gol karena dianulir oleh VAR. Duel tersebut akhirnya berkesudahan dengan skor imbang 1-1. 

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024