Fernandes Hibahkan Penalti ke Rashford saat MU Bantai Basaksehir

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Bruno Fernandes menjadi bintang lapangan ketika Manchester United menggasak Istanbul Basaksehir di matchday 4 fase grup Liga Champions, Selasa 24 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pada laga tersebut MU menang 2-0. Fernandes berhasil memborong dua gol, sedangkan dua lesakan lain dibuat Marcus Rashford dan Daniel James.

Baca juga: Statistik Mengerikan Bruno Fernandes saat MU Bantai Basaksehir

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Yang menarik, Fernandes padahal bisa mencatat hattrick dalam pertandingan itu. Dia memiliki kesempatan mengambil penalti seperti yang biasa dilakukan selama ini.

Namun Fernandes rupanya sengaja memberikan tugas eksekusi dari titik putih kepada Rashford. Dan sang penyerang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Photo :
  • Sky Sports

Tentu ada alasan Fernandes membiarkan Rashford mengambil tugasnya. Dia pemain asal Portugal tersebut memberikan penjelasan usai laga di Old Trafford.

"Tentu semua pemain mau mencetak hattric, namun usai pertandingan di Premier League kemarin, saya bilang ke Rashford dia yang akan mengambil penalti," kata Fernandes.

Photo :
  • twitter.com/MarcusRashford

"Saya ingat itu. Juga karena dia adalah salah satu top scorer di Liga Champions. Saya pikir sangat penting baginya untuk mendapatkan kepercayaan diri," bebernya dikutip Sky Sports.

Ditegaskan Fernandes, baginya tidak peduli siapa yang mengambil penalti. Yang lebih penting adalah mencetak gol dan MU bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya