Real Madrid Gasak Inter Milan, Zidane Bungkam Kritik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan atas Inter Milan di matchday 4 fase grup Liga Champions. Tampil di Giuseppe Meazza, Los Blancos melumat tuan rumah dengan dua gol tanpa balas.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Usai pertandingan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, meminta maaf kepada Inter. Dia mengakui permainan bagus Nerazzurri di babak pertama, namun sayang hasil buruk malah yang didapatkan.

Baca juga: Arturo Vidal Kartu Merah, Real Madrid Sikat Inter Milan

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Saya ikut sedih untuk Inter. Mereka bermain bagus di babak pertama, namun begitulah sepakbola," kata Zidane.

Bagi Zidane, kemenangan atas Inter ini juga menjadi jawaban atas segala kritik. Dia menegaskan kalau Madrid sekarang telah menunjukkan karakter.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Ini laga penting dan kami melakukan persiapan sebaik mungkin. Kami tahu pertandingan ini berat, namun kami bermain dengan karakter dan pendekatan tepat," kata Zidane lagi.

Photo :
  • twitter/realmadrid

"Saya ikut senang untuk pemain, sebab mereka terus dikritik ketika permainan buruk. Dalam sepakbola Anda tidak bisa selalu menang, yang terpenting adalah memberikan segala di lapangan seperti malam ini," tegasnya dikutip Football Italia.

Kemenangan atas Inter membuat Madrid duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan tujuh poin. Mereka hanya terpaut satu angka saja dari Borussia Monchengladbach, sang pemuncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya