Mengerikan, Fakta Ganas Molde Bisa Bikin Arsenal Terkapar

Duel Arsenal vs Molde
Sumber :
  • arsenalpics

VIVA – Arsenal bertandang ke markas Molde di Aker Stadion dalam matchday 4 Grup B Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 27 November 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal kini bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna 9 (M3 S0 K0, gol 9-2). Sedangkan Molde mengintai di posisi kedua, hanya dengan 6 poin (M2 S0 K1, gol 4-5).

Arsenal berhasil menang besar pada pertemuan sebelumnya di matchday 3. Pasukan Mikel Arteta mempecundangi Molde 4-1 di Inggris,

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Gol kemenangan Arsenal dicetak lewat gol bunuh diri Kristoffer Haugen, Sheriff Sinyan (bunuh diri), Nicolas Pepe, dan Joe Willock. Sedangkan gol semata wayang Molde dicetak oleh Martin Ellingsen.

Photo :
  • twitter.com/Arsenal
Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Bagi Arsenal, kemenangan pada laga ini akan membuat mereka memastikan tempat di babak 32 besar meski menyisakan dua pertandingan.

Namun, kemenangan bukanlah hal yang mudah didapatkan Arsenal. Pasalnya, Molde memiliki sejumlah fakta mengerikan. 

Who Scored melansir, Molde tak terkalahkan dalam 12 laga kandang terakhirnya di Eropa (M9 S3 K0), mencatatkan 8 clean sheet selama periode tersebut. Molde juga cuma kalah sekali dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi (M7 S2 K1).

Keganasan Molde juga diakui manajer Arsenal, Mikel Arteta. Dia menyebut laga ini akan menjadi yang paling sulit dijalani para pemainnya.

"Mereka bekerja sangat baik sebagai kesatuan tim. Mereka adalah tim dengan fisik yang kuat, sangat terorganisasi dengan baik," kata Arteta, dilansir Football London.

"Mungin ini akan menjadi pertandingan tersulit yang kami mainkan sejauh ini dalam kompetisi ini," sambung juru taktik asal Spanyol itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya