Juventus Vs Dynamo Kiev, Pirlo Tuntut Konsistensi

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus masih belum bisa tampil konsisten di awal musim ini. Mereka pun dituntut berbenah jelang bentrok Dynamo Kiev pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis 3 November 2020,,dini hari WIB.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya memetik empat kemenangan dari sembilan pertandingan yang sudah dilalui di Serie A. Sementara laga sisanya berakhir imbang. Teranyar mereka ditahan imbang Benevento 1-1. 

Akibatnya, Juventus kini tertahan di posisi keempat klasemen koleksi 17 poin. Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, gusar dengan catatan tersebut. Dia ingin pasukannya lebih konsisten baik itu di kancah domestik ataupun Eropa.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

“Kami harus menghadapi semua laga dengan cara yang sama, baik di tingkat Eropa atau Italia. Saya mengharapkan sedikit konsistensi. Tetapi wajar jika hal itu membutuhkan waktu,” kata Pirlo dikutip situs resmi Juventus, Rabu 2 Desember 2020.

“Para pemain tahu apa yang harus dilakukan. Ketika menang, semuanya tampak baik-baik saja. Jika tidak, maka akan muncul masalah yang sebenarnya tidak ada. Kami bekerja untuk berbenah,” ujarnya.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Juventus sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Di dua laga tersisa, mereka bertengger di posisi kedua berbekal 9 poin, tertinggal 3 angka dari Barcelona, yang menempati puncak klasemen

Sementara Dynamo Kiev ada di peringkat ketiga mengemas nilai 1 dan sudah dipastikan gagal melaju ke babak gugur. Namun, mereka masih berpeluang untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa. 

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024