Sindiran Keras Pioli buat AC Milan Usai Bungkam Celtic

ac milan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyindir pemainnya usai kemenangan atas Glasgow Celtic. Dia mengatakan pentingnya menjaga fokus sepanjang pertandingan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Rossoneri meraih kemenangan telak atas Celtic dalam lanjutan Liga Europa, dini hari tadi. Milan membungkam lawannya dengan skor 4-2 dalam duel di San Siro.

Hasil positif ini tak lantas diraih Hakan Calhanoglu cs dengan mudah. Sebab, Milan sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum membalikkan keadaan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pioli tampak tak senang dengan situasi tertinggal di awal laga. Dia merasa anak-anak asuhnya kurang menjaga fokus.

Beruntung, pada akhirnya Milan bisa bangkit dan berbalik unggul sehingga mampu meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami memulai laga dengan baik tapi kami membuat beberapa kesalahan yang membuat situasi kami cukup sulit," kata pelatih asal Italia dikutip situs resmi UEFA.

"Saya rasa ini adalah pelajaran berharga bagi pemain muda kami. Jadi, mereka bisa memahami kalau setiap pergerakan bola itu penting dan Anda harus menjaga fokus dalam setiap momen selama pertandingan," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Milan memastikan tiket lolos ke babak 32 besar. Mereka kini menempati posisi runner up di bawah Lille dengan koleksi 10 poin.

Rossoneri masih berpeluang menjadi pemuncak klasemen Grup H jika meraih kemenangan di laga pamungkas. Sementara, Lille imbang atau kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya