5 Fakta Menyeramkan Chelsea Vs Krasnodar

Pemain Chelsea rayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea akan melanjutkan petualangannya di ajang Liga Champions 2020/2021. Kini mereka dihadapkan oleh Krasnodar di fase Grup E pada Rabu dini hari WIB 9 Desember 2020. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Duel ini sudah tidak lagi menentukan, The Blues sudah meraih tiket ke babak selanjutnya karena torehan poinnya sudah tidak lagi terkejar. Mereka mengumpukkan 13 poin dari 5 laga. 

Photo :
  • Sky Sports
Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Begitu juga dengan Krasnodar yang dipastikan turun kasta ke Liga Europa karena sudah tidak mampu menyalip Sevilla di posisi kedua. Meski begitu, ini merupakan laga yang tidak boleh dilewatkan. 

Gengsi dari masing-masing klub akan menjadi pertaruhannya. Dan berikut 5 fakta menarik jelang duel Chelsea versus Krasnodar, seperti dilansir berbagai sumber:

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

1. Chelsea sejauh ini tampil apik di Liga Champions 2020/2021, mereka mengantongi 4 kemenangan beruntun. 

2. The Blues wajib waspada sebab laga di Stamford Bridge bisa menjadi petaka. Sebab dari 7 pertandingan kandang terakhir di kompetisi Eropa mereka hanya bisa menang 2 kali. 

3. Krasnodar merupakan wakil dari Rusia dan Chelsea punya catatan positif melawan klub dari Negeri Beruan Putih tersebut. Dari 7 laga, Chelsea memenangi 6 laga melawan klub Rusia.

4. Di pertemuan perdana, Chelsea mencukur Krasnodar dengan skor telak 4-0. Itu terjadi pada 10 Oktober 2020 lalu. 

5. Di ajang Liga Champions, Chelsea sangat produktif mencetak gol. Dari 4 laga total skuad asuhan Frank Lampard mencetak 13 gol dan hanya kebobolan 1 kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya