Bawa Madrid ke 16 Besar Liga Champions, Karim Benzema: Alhamdulillah

Karim Benzema
Sumber :
  • instagram

VIVA Real Madrid memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos berhak melaju setelah di partai terakhir fase grup sukses mendulang kemenangan atas Borussia Monchengladbach.

Intip Kekuatan Tanzania, Lawan Uji Coba Timnas Indonesia pada 2 Juni

Bermain di kandang sendiri, Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu malam  Desember 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, tim asuhan Zinedine Zidane bermain solid dari awal sampai akhir. Mereka juga mampu menguasai jalan pertandingan.

Di babak pertama, Madrid sudah unggul dua golKarim Benzema yang memborong dua lesakan tersebut.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Gol pertama Madrid dihasilkan di menit 9. Umpan silang Lucas Vazquez ditanduk oleh Benzema dan tak mampu dibendung kiper lawan.

Unggul 1-0 bikin Madrid semakin percaya diri. Mereka terus melancarkan serangan ke pertahanan Gladbach hingga akhirnya bisa menghasilkan gol kedua.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Kembali Benzema yang mencatatkan nama di papan skor. Lagi-lagi dia mengoyak jala wakil Jerman tersebut dengan sundulan keras. Kali ini penyerang asal Prancis itu menanduk bola umpan silang Rodrygo Goes.

Usai membawa Madrid lolos ke babak 16 besar, Benzema berkomentar di Instagram. Ia siap menatap partai selanjutnya dan mengucapkan Alhamdulillah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya