Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

Liga 3 2024 digelar di Stadion Wergu Wetan
Sumber :
  • Istimewa

Kudus – Stadion Wergu Wetan dipercaya menjadi tuan rumah pertandingan Grup 5 Babak 32 Besar Liga 3 Nasional 2024. Manajemen dan Panitia Pelaksana Pertandingan Persiku Kudus terus melakukan pembenahan.

Pengakuan Dejan/Gloria Usai Ditekuk Thailand di Perempat Final Indonesia Open

Ini bukan kali pertama Stadion Wergu Wetan mendapat kesempatan jadi tuan rumah Liga 3 Nasional 2024. Karena saat babak 80 besar, pertandingan di Grup I juga digelar di sana.

Seiring dengan pertandingan berjalan, pembenahan terus dilakukan oleh Panpel Persiku. Mereka ingin membuktikan komitmen atas kepercayaan yang diberikan.

Tertunduk Lesu Usai Blunder, Ernando Ari Dapat Dukungan dari Maarten Paes

Board Of Commite Panpel, Muhammad A Idris mengatakan, Stadion Wergu Wetan Kudus memang belum sempurna. Namun pihak komite terus berupaya melakukan pembenahan.

”Kami sadar masih banyak yang perlu kami benahi, namun kami berusaha sekuat hati. Kami berusaha menjadi tuan rumah yang melayani tim-tim dengan baik, ini kami lakukan juga sebagai bentuk komitmen dan kecintaan kami pada kota ini, pada Persiku juga tentunya,” kata Muhammad A Idris.

Arema FC Berupaya Keras Bermarkas di Stadion Soepriadi Blitar

Liga 3 2024 digelar di Stadion Wergu Wetan

Photo :
  • Istimewa

Beberapa hasil dari pembenahan sudah bisa dirasakan, seperti kamar mandi yang kini bisa digunakan dengan normal. Selain itu fasilitas keamanan dan kenyamanan di bangku penonton makin ditingkatkan.

”Kenyamanan dan keamanan di bangku penonton juga berkaitan dengan keamanan para pemain dan wasit di dalam lapangan. Kami menempatkan pengamanan dan pelayanan ekstra di sana agar semuanya merasa nyaman,” tuturnya.

Muhammad A Idris berterima kasih kepada pihak yang turut membantu dalam pembenahan Stadion Wergu Wetan, termasuk Pemerintah Kabupaten Kudus. Kerja sama mereka bisa membuat stadion menjadi lebih baik.

”Kami paham kami masih jauh dari kata sempurna, namun kami berusaha membuat nyaman semua pihak yang ada di sini. Prinsipnya kami ingin membuat nyaman  para pemain, penonton dan wasit dengan menyiapkan sebuah tempat bertanding yang representatif bagi mereka,” ujarnya.

”Karena itu juga kami berharap semua masyarakat Kudus dan para penonton yang datang di Stadion Wergu Wetan Kudus juga bisa memiliki rasa memiliki. Rasa memiliki stadion ini dan rasa memiliki Persiku yang kini butuh dukungan kita semua."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya