Fakta Menarik Usai Laga Tottenham Hotspur Vs Royal Antwerp

Tottenham Hotspur merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan di laga terakhir babak penyisihan grup Liga Europa. Bermain di Totteham Hotspur Stadium, Jumat, 11 Desember 2020 dini hari, Tottenham berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Royal Antwerp

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Dua gol Tottenham disumbangkan oleh Carlos Vinicius (57') dan Giovani Lo Celso (71'). 

Tottenham pun lolos sebagai pemuncak klasemen Grup J dengan 13 poin dari enam laga. Tottenham meraih empat kemenangan, satu kali kalah dan satu kali imbang. 

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Meski menderita kekalahan, Royal Antwerp tetap ikut mendampingi Tottenham lolos ke babak 32 besar sebagai Liga Europa. Royal Antwerp mengumpulkan 12 poin meraih empat kemenangan dan dua kali kalah.

Berikut fakta menarik usai Tottenham mengalahkan Royal Antwerp dikutip dari Skysport:

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

- Tottenham meraih tujuh kemenangan dari sembilan laga di Liga Europa (termasuk di pertandingan kualifikasi) di musim 2020/2021. 

- Tottenham telah mencatatkan enam kemenangan secara beruntun di kandang di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Desember 2018. 

Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur usai bobol gawang Lask.

Photo :
  • Twitter: UEFA Europa League

- Carlos Vinicius telah terlibat langsung dalam enam gol dari tiga penampilan Tottenham di Liga Europa. Ia menyumbangkan tiga gol dan tiga assist. 

- Manajer Tottenham, Jose Mourinho memenangkan 18 dari 19 pertandingan kandang terakhirnya. Ia memenangkan lima pertandingan bersama Tottenham. 

- Royal Antwerp hanya mengalami dua kali kekalahan di Liga Europa musim ini. Dan ini merupakan kekalahan pertama mereka di kandang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya