Engkel Tak Patah, Neymar Tetap Terancam Absen Lawan Barcelona

Bintang Paris Saint Germain, Neymar, cedera
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mukjizat menghampiri bintang Paris Saint Germain, Neymar. Setelah menerima tekel brutal dari pemain Olympique Lyon, Thiago Mendes, Neymar pada akhirnya lolos dari cedera horor.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Engkel Neymar tak patah, seperti yang sebelumnya sempat ditakutkan. Kondisi engkelnya masih utuh, setelah diperiksa menyeluruh oleh tim medis PSG.

Hanya saja, Neymar masih dikhawatirkan mengalami masalah serius lain. Ligamen Neymar kemungkinan besar sobek dan harus absen panjang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Bukan tak mungkin, Neymar bisa absen saat menghadapi mantan timnya, Barcelona, dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, 16 Februari 2021 mendatang.

"Bisa saja lebih buruk. Tapi, sekali lagi, Tuhan menyelamatkan saya dari cedera parah. Tangisan saya karena rasa sakit, putus asa, takut, derita, kenangan operasi, tongkat, dan memori lainnya yang menyeramkan," begitu caption Neymar di akun instagramnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya berharap bisa pulih dan kembali secepat mungkin," lanjutnya.

Neymar masih harus diperiksa lagi kondisinya dalam 48 jam, memastikan apakah ligamennya benar-benar sobek atau tidak. Baru setelahnya, bisa ditentukan metode pemulihan seperti apa yang cocok buat Neymar.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024