Robert Lewandowski dan Erling Haaland Sabet Gelar Pemain Terbaik

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland sabet gelar Golden Boy 2020
Sumber :
  • instagram.com/erling.haaland

VIVA – Dua pemain dari klub Bundesliga, Erling Braut Haaland dan Robert Lewandowski menyabet penghargaan pemain terbaik yang diberikan harian Italia, Tuttosport. Pemberian gelar berlangsung dalam malam Golden Boy 2020, Senin 14 Desember 2020.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, menyabet gelar utama, Golden Boy 2020. Gelar individu ini diberikan untuk pemain muda terbaik sepanjang tahun 2020.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

"Saya sangat bangga dan senang bisa menerima gelar Golden Boy 2020. Saya berterima kasih kepada fans, rekan setim saya, keluarga, dan teman-teman saya atas segala dukungan dan kasih sayang mereka," ungkap bomber internasional Norwegia tersebut di Instagram.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sementara itu, untuk Golden Player Award jatuh pada bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia ini mampu tampil memukau sepanjang tahun 2020.

"Terima kasih Tuttosport atas gelar Golden Player Award. Ini kehormatan dan motivasi yang luar biasa," kata Lewandowski.

Selain itu, ada juga penghargaan lainnya. Italian Golden Boy direbut gelandang AC Milan, Sandro Tonali. Lalu, Mino Raiola terpilih sebagai agen terbaik. Sedangkan presiden terbaik diraih Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya