Bayer Leverkusen Vs Bayern Munich, Saling Sikut Demi Posisi Puncak

Pemain Bayer Leverkusen
Sumber :
  • Twitter/Bayer Leverkusen

VIVA –Pertandingan seru tersaji di Bundesliga pekan ke 13, Minggu, 20 Desember 2020 dini hari WIB. Bayer Leverkusen menjamu Bayern Munich di BayArena. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Duel ini diperkirana akan berjalan dengan seru, sebab siapapu yang meraih kemenangan akan menempati puncak klasemen Bundesliga. Leverkusen saat ini berada di puncak dengan 28 poin dari 12 laga. 

Sedangkan Bayern menempel ketat dengan 27 angka. Pertarungan sengit pun diprediksi akan terjadi.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Musim 2020/2021 Leverkusen sepertinya sedang dalam penampilan terbaik. Sejauh ini mereka belum pernah kalah (8 kali menang empat kali imbang). 

Sedangkan Bayern sudah mengoleksi satu kekalahan di Bundesliga. Dikutip dari Spotmole, namun pelatih Leverkusen, Peter Bosz tak ingin membiarkan anak asuhnya terlena dengan prestasi mereka saat ini. 

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pada laga nanti, pelatih Bayern, Hansi Flick akan mempersiapkan strategi jitu. Dengan formasi 4-1-4-1, Flick berharap meraih hasil positif nantinya. 

Selebrasi pemain Bayern Munich.

Photo :
  • Twitter: Bayern Munich

Serge Gnabry, Thomas Mueller, Leroy Sane dan Kingsley Coman akan bahu-membahu di lini tengah untuk memberikan bola kepada Robert Lewandowski, penyerang andalan Bayern. Tentu saja setelah meraih penghargaan sebagai pemain terbaik FIFA, Lewandowski ingin membuktikan bahwa ia layak meraih trofi tersebut. 

Pada laga nanti, Leverkusen tidak akan diperkuat  Sven Bender dan Charles Aranguiz karena bermasalah dengan otot. Namun, Leverkusen memiliki Schick dan Lucas Alario yang sebagai daya gedor di lini depan. 

Kemudian Joshua Kimmich, Leon Goretzka dan Javi Martinez yang kemungkinan masih absen. Ketiganya baru bisa kembali ke tim utama Bayern Januari tahun depan. 

Benjamin Pavard dan Alphonso Davies perkirakan akan kembali menghuni starting XI Bayern sebagai bek tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya