Duel Atletico Madrid Vs Chelsea Tak Bisa Digelar di Spanyol

Pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/LaLiga

VIVA –  Atletico Madrid harus mencari kandang alternatif saat menjamu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pada 23 Februari 2021 mendatang. Itu karena mereka tak bisa menggelar duel ini di Spanyol.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Pemerintah Spanyol memasukkan Inggris dalam daftar hitam karena mutasi virus corona COVID-19. Para pendatang dari Inggris pun tak bisa memasuki wilayah Spanyol.

Menurut laporan Diario AS, Atletico berencana menjamu Chelsea di Polandia. Ibukota Polandia, Warsawa menjadi pilihan.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Selain, duel Atletico vs Chelsea, laga lain yang harus mencari tempat baru adalah Real Sociedad vs Manchester United di babak 32 besar Liga Europa, 18 Februari 2021. Sociedad tak bisa menjamu MU di Reale Arena karena larangan pendatang dari Inggris.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Menurut laporan Marca, duel Sociedad vs MU bakal digeser ke Italia. Markas Juventus, Allianz Arena di Turin menjadi pilihan.

Sebelumnya, duel RB Leipzig vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions harus berpindah tempat. Laga ini digelar di Puskas Arena, Hungaria pada 16 Februari 2021.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024