Atalanta Siapkan Rencana Jitu Jinakkan Madrid

Laga Atalanta vs Real Madrid
Sumber :
  • besoccer

VIVA Atalanta sudah menyiapkan rencana jitu untuk mengantisipasi permainan impresif Real Madrid saat bertemu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Rabu dini hari WIB 17 Maret 2021. 

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

El Real sedang di atas angin menyusul modal kemenangan 1-0 di leg pertama. Satu gol kemenangan Real Madrid di laga tersebut dicetak oleh Ferland Mendy. 

Di atas kertas skuad asuhan Zinedine Zidane diunggulkan keluar sebagai pemenang dan lolos ke perempatfinal. Selain modal kemenangan 1-0, Madrid juga tampil di kandangnya. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Tapi Atalanta tidak pesimistis, mereka masih berharap mampu menahan laju Madrid. Rencana sudah disiapkan, sang pelatihm, Gian Piero Gasperini menyiapkan strategi bertahan maksimal dan berharap bisa mencuri gol saat lawan lengah. 

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Atalanta

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Ini merupakan musim sulit khususnya di Liga Champions. Sebelumnya kami mampu lolos melalui grup yang berat, 11 poin kami kantongi," kata Gasperini, seperti dilansir situs resmi UEFA. 

"Kami akan menjalani laga sulit, dan saya berharp bisa menahan klub yang paling sukses di ajang Liga Champions," lanjut dia. 

Untuk diketahui, penampilan Atalanta sendiri di musim ini cukup  menjanjikan. Di Serie A mereka mampu bersaing di papan atas dan sementara menempati posisi ke-4 klasemen dengan torehan 52 poin dari 27 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya