Borussia Dortmund Tampil Buruk, Haaland Emosi Lempar Baju ke Lawan

Erling Braut Haaland usai cetak gol di laga Borussia Dortmund melawan Sevilla
Sumber :
  • twitter.com/BlackYellow

VIVA – Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, tampak meluapkan emosinya usai timnya diimbangi FC Koeln, dalam lanjutan Bundeliga 2020/21, Sabtu malam WIB, 20 Maret 2021. Pada laga yang digelar di RheinEnergie Stadion, Dortmund secara mengecewakan bermain seri 2-2 melawan tim yang sedang berjuang di papan bawah.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Musim ini, pemain internasional Norwegia itu, telah mencetak 39 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi. Dalam partai menghadapi FC Koeln, Haaland memborong dua gol Dortmund pada menit 3' dan 90'.

Namun, setelah pertandingan berakhir, bomber berusia 20 tahun tersebut, terlihat tidak terima dengan hasil minor yang dialami klubnya itu. Bahkan, Haaland langsung melepas bajunya dan melemparnya ke bek FC Koeln, Jorge Mere.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Tindakan yang dilakukan Haaland itu tentunya memicu spekulasi tentang masa depannya. Sebab, hasil melawan FC Koeln membuat kesempatan Dortmund untuk finis di empat besar Bundesliga menjadi semakin berat.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Jika musim ini Dortmund gagal mengakhiri Bundesliga di zona Liga Champions, maka Haaland berkesempatan untuk meninggalkan Signal Iduna Park. Dengan catatan, Die Borussen juga gagal menjuarai Liga Champions musim ini.

Saat ini, Dortmund masih tertahan di urutan kelima klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 43 poin. Mereka tertinggal 4 angka dari peringkat keempat Eintracht Frankfurt yang berada di batas aman zona Liga Champions. 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Musim kompetisi 2023/24 belum berakhir. Namun, ternyata juara di empat liga top Eropa sudah diketahui. Siapa saja yang menjadi juara?

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024