Polling VIVAbola: Dortmund Singkirkan Manchester City

Pertandingan Manchester City vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/BVB

VIVA – Dua laga seru di leg 2 perempatfinal Liga Champions bakal menemani santap sahur Anda, Kamis dini hari WIB, 15 April 2021. Salah satunya adalah duel Borussia Dortmund kontra Manchester City di Signal Iduna Park.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Dalam pertemuan perdana di Etihad Stadium, ManCity keluar sebagai pemenang. The Citizens menang dengan skor tipis 2-1.

Hasil tersebut membuat segala kemungkinan masih bisa terjadi dini hari nanti. Dortmund hanya butuh kemenangan tipis 1-0 untuk melaju ke semifinal. Sedangkan ManCity perlu hasil imbang atau kalah dengan skor 2-3, 3-4, dan seterusnya.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Terkait hal ini, kami mengadakan polling Instagram di akun VIVAbola. Ternyata, banyak yang yakin Dortmund bakal melakukan comeback.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sebanyak 716 responden, atau 52 persen yakin Dortmund bakal melenggang. Sedangkan ManCity dijagokan 48 persen atau 676 orang.

Sementara itu, dalam duel lainnya, pembaca VIVA yakin, Real Madrid yang bakal tersebut. Los Blancos unggul telak dalam jajak pendapat.

Madrid mendapatkan suara dari 983 orang ayau 66 persen responden. Sisanya, 34 persen atau 512 responden masih yakin The Reds bisa comeback.

Dalam pertemuan perdana di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid menang 3-1. Hal ini membuat tim besutan Zinedine Zidane lebih di atas angin dalam duel di Anfield nanti.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya