Neymar Rela Turun Gaji Demi Kembali ke Barcelona

Kylian Mbappe dan Neymar
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr dikabarkan siap menerima pemotongan gaji demi bisa pindah kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Pemain asal Brasil itu belum meneken perpanjangan kontrak di PSG.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Neymar terus dikaitkan dengan kepulangan sensasional ke Catalonia musim panas lalu. Tapi Barca yang kekurangan uang tidak dapat mendanai kepulangannya. Di sisi lain, diisukan ada perkembangan positif dalam pembicaraan kontrak Neymar dengan PSG.

Namun, Neymar ternyata belum menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis pada musim panas 2022. Dan Les Parisiens dikabarkan telah memberi pemain depan tersebut hingga akhir bulan untuk membuat keputusan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Menurut laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 21 April 2021, Neymar terbuka kembali ke Barcelona jika dia tidak meneken kontrak baru di PSG. Dia akan bersedia menerima penurunan gaji demi pindah. Gaji tahunan Neymar saat ini sebesar €70 juta (£60,4 juta).

Sebelumnya, mantan bintang Barcelona itu sering membahas reuni dengan Lionel Messi, yang kemungkinan besar akan menandatangani kontrak baru di Camp Nou. Tapi situasi keuangan Blaugrana yang bergejolak masih bisa menunda kepulangan Neymar.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Saat ini, Neymar baru tampil di 10 pertandingan Ligue 1 selama musim ini imbas dari cedera yang menderanya. Alhasil, dia hanya bisa menorehkan enam gol dan empat assist dalam aksinya di Ligue 1 musim ini.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024