Impian Sergio Aguero Bersama Manchester City Selangkah Lagi Terwujud

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Instagram/@10aguerosergiokun

VIVA – Keberhasilan Manchester City lolos ke final Liga Champions 2020/2021 membuat impian Sergio Aguero selangkah lagi bakal menjadi kenyataan. Pada 2014 silam, Aguero sempat berujar, bahwa dirinya akan meninggalkan Etihad Stadium jika ManCity sudah menjuarai Liga Champions.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Seperti diketahui, kontrak Aguero bersama klub berjuluk The Citizens tidak akan diperpanjang lagi, yang membuat striker Argentina bakal berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti. Dia pun dipastikan akan mengakhiri kebersamaan 10 tahun dengan ManCity.

Bak gayung bersambut, keinginan Aguero untuk meninggalkan klub yang dimiliki City Football Group setelah menyumbangkan gelar Liga Champions tampaknya bakal jadi kenyataan. Apalagi, ManCity baru saja memastikan tiket ke final usai menyingkirkan Paris Saint-Germain.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kendati tak berkontribusi terlalu banyak pada musim ini karena lebih sering duduk di bangku cadangan, namun Aguero tetap akan medali gelar Liga Champions jika mampu membawa ManCity memenangkan partai final.

Entah kebetulan atau tidak, tapi Aguero telah bertekad untuk membawa ManCity juara Liga Champions sebelum meninggalkan klub tersebut. Pasalnya, saat wawancara dengan Four Four Two lima tahun silam, Aguero menegaskan, bahwa dirinya harus mengantarkan ManCity juara Liga Champions sebelum meninggalkannya.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

“Saya tidak hanya akan bertahan selama empat tahun untuk menjadikannya delapan tahun di sini secara total, saya akan bertahan lebih dari itu, sampai kami memenangkannya (Liga Champions),” kata Aguero, pada 2014 silam.

“Saya rasa jika kami tidak mengubahnya, Anda akan menganggapnya sebagai perjalanan Liga Champions terburuk yang pernah dimiliki klub ini,” ujarnya

“Akan tetapi, saya telah menghabiskan banyak tahun di sepakbola dan saya sadar bahwa hal-hal ini bisa terjadi, Anda mendapatkan hasil yang buruk. dan saya juga sadar bahwa Anda berusaha keluar dari jalur buruk itu dan keluar dari sisi lain secara positif,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya