Ditinggal Wijnaldum, Liverpool Incar Gelandang Tulang Kaca Juventus

Aaron Ramsey
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liverpool tengah pusing mencari pengganti Georginio Wijnaldum yang akan pergi di akhir musim ini. Saking paniknya, The Reds sampai berniat merekrut gelandang Juventus, Aaron Ramsey.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Wijnaldum hampir pasti meninggalkan Anfield setelah menghabiskan lima musim berseragam The Reds. Dia memilih untuk tak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini.

Barcelona disebut bakal menjadi pelabuhan barunya. Kedua belah pihak bahkan kabarnya telah menyetujui prakontrak.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Kondisi ini membuat Liverpool wajib mencari penggantinya demi menyeimbangkan komposisi skuad. Salah satu yang jadi incaran adalah Ramsey.

Photo :
  • Twitter/@GWijnaldum
Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sebenarnya, tak ada yang salah dengan pemilihan pemain asal Wales tersebut. Hanya saja, dia diragukan lantaran dianggap sebagai tulang kaca alias gampang cedera.

Tengok saja catatan cederanya bersama Arsenal. Bahkan, dia juga masih kerap menepi saat berkarier bersama Juventus. Imbasnya, dia kesulitan dapat waktu bermain reguler sejak didatangkan pada 2019 silam.

Kendati demikian, Juergen Klopp tampaknya tak terpengaruh dengan persoalan cedera. Pasalnya, dia melihat Ramsey sebagai kandidat sempurna untuk mengisi lubang yang akan ditinggalkan Wijnaldum.

Terlebih, Juventus juga bersedia melepasnya untuk mengurangi beban gaji yang saat ini ditanggung Si Nyonya Tua.

Dikutip The Sun, Bianconeri sudah menetapkan harga £17 juta bagi para peminat Ramsey. Tapi, ada kemungkinan mereka bakal mendiskon lagi harganya menjadi £10 juta agar bisa dengan cepat menyudahi kerja sama dengan Ramsey, dua tahun lebih awal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya