Polandia Lempar Ancaman ke Spanyol, Tak Segan Melukai

Timnas Polandia
Sumber :
  • Twitter: @UEFAEURO

VIVA – Timnas Polandia bisa menjadi mimpi buruk Spanyol saat keduanya bertemu di lanjutan ajang Piala Eropa 2020 pada Minggu dini hari WIB 20 Juni 2021. Tekad mereka besar dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

Ya, raihan tiga poin bagi Polandia begitu penting demi membuka harapan lolos ke fase gugur. Kini Polandia ada di Grup E dan menempati posisi buncit usai menelan kekalahan dari Slovakia 1-2 di laga perdana.

Photo :
  • Twitter/@SeFutbol
Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Menilik dari komposisi pemain kedua tim, Polandia memang tak diunggulkan. Meski begitu sang pelatih, Paulo Sousa pede skuadnya bisa  memberikan perlawanan dan meraih poin penuh. 

"Kami tidak hanya akan mengandalkan serangan balik, kami bisa melukai mereka dengan konsentrasi penuh. Penguasaan bola bisa menjadi peluang yang kami miliki," kata Sousa, seperti dilansir Reuters. 

Timnas Georgia Bikin Sejarah, Ini 3 Tim Terakhir Lolos ke EURO 2024

"Kami bisa melakukan seperti yang mereka lakukan dengan penguasaan bola yang sudah dimainkan mereka sejak 10 tahun lalu," lanjut dia. 

Untuk diketahui, La Furia Roja sendiri kini kualitasnya tengah dipertanyakan menyusul kegagalan mereka di laga perdana. 

Mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Swedia pada 15 Juni 2021. Mereka kini ada di posisi ke-3 dengan 1 poin dari 1 laga. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya