Ramos Sudah Tanda Tangan Kontrak di PSG, Gunakan Nomor Punggung 4

Sergio Ramos
Sumber :
  • Goal Internasional

VIVA – Bek tangguh Sergio Ramos hampir pasti berseragam Paris Saint-Germain (PSG). Dia sudah menjalani tes medis dan tinggal menunggu hasil untuk menjadi bagian dari klub kaya Prancis ini. 

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Diketahui, pemain asal Spanyol ini sudah berpisah dengan Real Madrid. El Real tidak memperpanjang kontrak Ramos yang berakhir pada musim panas 2021 ini. 

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh PSG, mereka menilai jika Ramos belum sepenuhnya habis meski usianya tidak lagi muda. Upaya perekrutan dilakukan.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Kini, muncul kabar bahwa ramos sudah resmi jadi bek PSG. Penandatanganan Ramos tak sengaja diunggah di situs resmi PSG dan akan mengenakan nomor punggung 4.

Pernyataan Sergio Ramos di situs resmi PSG

Photo :
  • Goal Internasional
Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Langkah memposting itu dianggap gegabah, sebab pengumuman resmi klub belum terjadi. Kemudian postingan tersebut dihapus kembali.

"Nomor empat ini, saya sangat menghargainya, karena saya memilikinya sejak awal karir saya. Kemudian menemani saya sepanjang hidup saya. Terus bersama saya, membawa keberuntungan, dan banyak kemenangan," Kata Ramos dalam artikel yang telah dihapus tersebut.

“Sekarang nomor empat adalah bagian dari saya sebagai pribadi dan sebagai seorang profesional. Bagi saya, suatu kehormatan untuk bisa memakai nomor ini di tim yang hebat, Paris Saint-Germain (PSG). Jadi akan sangat istimewa untuk bisa memakai nomor ini. pakai nomor saya di sini di Paris".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya