Kok Barca Masih Jual Jersey Messi?

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – Ada pemandangan aneh di toko resmi merchandise Barcelona di Camp Nou. Mereka masih menjual jersey dengan cetakan nama Lionel Messi di punggungnya, padahal sang pemain dipastikan bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kabar merapatnya Messi ke PSG sudah merebak luas. PSG juga sudah mengumumkan bahwa Messi adalah pemain baru mereka dalam sebuah video video saat pesawat yang ditumpangi megabintang asal Argentina itu mendarat di Paris.

Messi tiba di Paris pada Selasa 10 Agustus 2021. Dia akan menjalani tes medis sebagai langkah menuju peresmian sebagai pemain baru PSG.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Camp Nou pun berbenah, poster-poster Messi yang terpasang di stadion diturunkan. Namun toko resmi di Camp Nou masih menjual jersey dengan nama Messi. Yang aneh, di jersey keluaran musim baru 2021/2022, jersey yang tidak akan dipakainya,

Mungkin ini menjadi pelepasan terakhir yang diperuntukkan suporter Barca. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Nantinya, pemain asal Argentina ini akan dikontrak selama 2 tahun dengan opsi perpanjangan dan akan dibayar sebesar 35 juta euro per tahun atau setara dengan Rp590 miliar. 

Ada laporan lain yang mengatakan bahwa Les Parisiens telah memesan Menara Eiffel untuk melakukan peresmian kedatangan Messi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya