Jelang Hadapi Bayern, Koeman 'Perang Dingin' dengan Presiden Barcelona

Presiden Barcelona, Joan Laporta dan Ronald Koeman
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kompetisi paling elite antar klub-klub Eropa, yakni Liga Champions akan memulai pertandingan pertama penyisihan grup pada musim ini. Sejumlah klub-klub besar pun akan mengawali kiprah mereka pada Selasa malam WIB, 14 September hingga Rabu dini hari WIB, 15 September 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pada hari pertama, ada delapan pertandingan seru yang bakal tersaji dari Grup E hingga Grup H. Salah satu pertandingan yang paling menyita perhatian adalah duel antara Barcelona melawan Bayern Munich.

Ya, Barcelona dan Bayern Munich pada Liga Champions musim ini harus berada dalam satu grup. Keduanya berada di Grup E bersama Benfica dan Dynamo Kiev.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Jelang laga, ada kabar tak sedap datang dari juru taktik Ronald Koeman. Ia terlibat ‘perang dingin’ dan ada hal yang tak menyenangkan dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

"Hubungan saya dengan Laporta telah membaik, tetapi minggu lalu terjadi sesuatu yang menurut saya tidak benar," ujar Koeman dikutip dari NOS, Selasa 14 September 2021.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Koeman menjelaskan, jika ingin menyampaikan sesuatu sebaiknya tidak lewat media. Hal itu dianggap tidak bijaksana, terlebih soal masa depannya.

“Dia berbicara terlalu banyak dan tidak bijaksana dalam dua kesempatan. Itu bisa dilakukan secara pribadi, saya suka ketika seorang presiden terlibat dan mengajukan pertanyaan, itu seharusnya tidak terjadi di media. Itu masalahnya," kata dia.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024