Hasil Liga Europa, Lazio Tumbang di Markas Galatasaray

Pemain Galatasaray merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Lazio tumbang saat bertandang ke markas Galatasaray dalam laga perdana Grup E Liga Europa. Bermain di Turk Telekom Stadyumu, Jumat dini hari WIB, 17 September 2021, Lazio kalah 0-1.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebenarnya, Lazio tampil lebih efektif ketimbang Galatasaray yang mendominasi laga di babak pertama. 

Lazio beberapa kali mampu mengancam gawang tim tuan rumah dengan peluang-peluang yang mereka ciptakan. Namun,penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat tidak ada gol yang tecipta hingga turun minum.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Di babak kedua, Galatasaray masih menguasai permainan di babak kedua. Namun mereka tak kehilangan akal untuk memberikan tekanan pada lawan.

Dua peluang berhasil didapatkan tim Italia menit ke-57 dan menit ke-58. Pertama percobaan Luis Alberto dari luar kotak penalti, dan Manuel Lazzri. Hanya saja, usaha mereka masih belum mampu mengarah ke gawang.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Petaka datang untuk Lazio pada menit ke-66. Thomas Strakosha tak bisa menangkap dengan baik saat mencoba mengantisipasi bola umpan silang pemain Galatasaray yang melambung akibat diblok Lazzari. 

Bola terlepas dari tangkapan dan masuk ke gawang sendiri. Di sisa waktu pertandingan, Lazio memiliki banyak sekali peluang.

Namun, tak ada satu pun kesempatan itu yang berbuah gol. Mau tak mau Lazio pun harus menerima kekalahan dari Galatasaray 0-1.

Susunan pemain

Galatasaray: Muslera; Yedlin, Marcao, Nelsson, Van Aanholt; Kutlu, Antalyali; Morutan, Cicaldau, Akturkoglu; Dervisoglu.

Lazio: Strakosha; Lazzari, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj; Akpa-Akpro, Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya