Gaji Lionel Messi Bocor, PSG Bereaksi Keras

Lionel Messi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Besaran gaji Lionel Messi di Paris Saint-Germain bocor ke publik. Manajemen kemudian bereaksi dengan keras dan menyebutnya itu berita bohong.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

PSG dikabarkan membayar gaji Messi sebesar 30 juta euro atau setara dengan Rp503 miliar per musim. Itu besaran untuk dua musim kontraknya di Les Parisiens.

Kemudian ada klausul perpanjangan kontrak. Jika Messi mau bertahan, dia akan mendapatkan tambahan sehingga gajinya menjadi Rp670 miliar.

Kenapa Puasa Malah Bikin Lemas? Ahli Ungkap Kesalahan Fatal Ini Saat Berpuasa

Direktur Olahraga PSG, Leonardo membantah isu tersebut. Dia sama sekali tidak menerima surat kabar ternama Prancis, L'Equipe memberitakannya.

"Kami tidak dapat menerima headline surat kabar seperti L'Equipe. Itu benar-benar salah," kata Leonardo, dikutip dari Marca.

3 Olahraga yang Disunnahkan Rasulullah Berikut Manfaatnya untuk Tubuh

"Itu menunjukkan kurangnya rasa hormat dan kami tidak menyukainya. Ini sangat jauh dari kebenaran dalam hal durasi dan jumlah," imbuhnya.

Menurut Leonardo, ada klausul rahasia antara PSG dan Messi. Dan dia tidak bisa menyebutkannya ke publik terkait hal itu.

"Ada klausul kerahasiaan, tapi saya dapat mengatakan bahwa itu tidak benar. Saya tidak mengerti waktu publikasi. Benar-benar sangat jauh dari kenyataan," tutur Leonardo.

Terkait durasi kontrak, Leonardo menegaskan tidak ada klausul perpanjangan wajib dan tidak wajib. Sehingga apa yang diberitakan oleh L'Equipe jadi tak masuk akal.

"Durasi kontrak adalah dua tahun. Tidak ada opsi wajib dan tidak wajib untuk tahun ketiga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya