Telapak Kaki Zlatan Ibrahimovic Mendarat di Kepala Pemain Porto

Momen telapak kaki Zlatan Ibrahimovic mengenai kepala pemain Porto
Momen telapak kaki Zlatan Ibrahimovic mengenai kepala pemain Porto
Sumber :
  • twitter.com/simeonismoATM

VIVA – Zlatan Ibrahimovic kembali dari masa cedera. Dia diturunkan saat AC Milan melawat ke Estadio do Dragao, markas FC Porto dalam pertandingan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB 20 Oktober 2021.

Ibrahimovic masuk ke dalam lapangan ketika pertandingan memasuki menit 58. Pelatih Stefano Pioli memasukkan striker asal Swedia itu untuk menggantikan Olivier Giroud.

Ketika Ibrahimovic masuk, kedudukan masih imbang 0-0. Tapi pada menit 65, tuan rumah berhasil mencetak gol keunggulan melalui Luiz Diaz. Gol itu menjadi satu-satunya pada pertandingan ini.

Kekalahan Milan ini juga diwarnai momen Ibrahimovic diganjar kartu kuning oleh wasit. Sebabnya, telapak kaki dia mendarat di kepala pemain Porto, Chancel Mbemba.

Mbemba tersungkur dan mengerang kesakitan usai momen perebutan bola itu. Dan pemain Porto lainnya melancarkan protes kepada wasit karena menganggap pelanggaran itu sangat keras.

Beruntung bagi Ibrahimovic, karena kemudian wasit cuma mengganjar kartu kuning kepadanya. Dia pun lantas menghampiri Bremba untuk meminta maaf.