Kekuatan dan Gaya Bermain Barcelona Telah Kembali

Para pemain Barcelona merayakan gol
Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Kemenangan 1-0 atas Dynamo Kiev dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Estadio Camp Nou, Kamis dini hari WIB 21 Oktober 2021 jadi momentumnya.

Gerard Pique yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol usai meneruskan umpan silang dari Jordi Alba ketika pertandingan memasuki menit 36.

Tidak mudah bagi Barcelona untuk menjebol gawang tim tamu. Karena mereka bermain bertahan dengan banyak menumpuk pemain di lini pertahanan.

Secara keseluruhan, penampilan Barcelona dianggap Pique sudah lebih baik lagi. Mereka menemukan kembali permainan aslinya, yakni dengan banyak menguasai bola.

Kemenangan atas Dynamo Kiev ini juga membuat mereka pecah telur. Setelah selalu kalah dan tak mampu mencetak gol dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munich dan Benfica.

"Kami mampu bermain lebih baik lagi dalam penguasaan bola dan ini adalah salah satu kekuatan dan gaya kami. Tiga poin ini adalah hal paling penting," tutur Pique, dikutip dari laman resmi UEFA.

Pemain Barcelona merayakan gol Gerard Pique
Photo :
  • fcbarcelona.com

Pemain Barcelona merayakan gol Gerard Pique