Beringas, Napoli Hajar Legia Warsawa

Para pemain Napoli merayakan gol.
Para pemain Napoli merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@sscnapoli

VIVA – Napoli ditantang Legia Warsawa dalam matchday ketiga Grup C Liga Europa 2021/2022 di Stadion Diego Armando Maradona, Jumat dini hari WIB, 22 Oktober 2021. Dalam laga tersebut, Napoli unggul cukup telak.

Di awal pertandingan, Napoli langsung menerapkan tempo cepat. Sementara itu, Legia Warsawa coba bermain defensif, sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Namun, di sepanjang babak pertama, aksi saling berbalas serangan dari kedua tim tidak menghasilkan apa-apa. Sehingga, babak pertama pun berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Babak Kedua

Usai turun minum, Napoli coba mengubah gaya menyerang mereka dengan lebih mengandalkan umpan-umpan panjang. Sedangkan, Legia Warsawa tetap tampil bertahan seperti di paruh pertama.

Rapatnya pertahanan Legia Warsawa akhirnya terbongkar juga pada menit ke-76. Adalah Lorenzo Insigne yang sukses mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kaki kanannya usai memaksimalkan umpan dari Matteo Politano.

empat menit berselang, Napoli sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Victor Osimhen yang berhasil membobol gawang Legia Warsawa dengan tembakannya selepas menerima umpan cantik dari Insigne.