Bayern Munich Vs Benfica, Menjaga Keperkasaan

Para pemain Bayern Munich.
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Bayern Munich vs Benfica bertemu dalam pertandingan keempat Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB 3 November 2021. Tuan rumah mau menjaga keperkasaannya sejauh ini.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Tiga pertandingan yang telah mereka lakoni disapu bersih dengan kemenangan. Mereka juga belum sekali pun kebobolan dengan catatan 12 gol ke gawang lawan.

Bek Bayern, Alphonso Davies ingin keperkasaan ini terus berlanjut. Dan melawan Benfica, target kemenangan harus bisa diwujudkan. Apalagi mainnya di kandang sendiri.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Dia juga ingin catatan clean sheet dalam tiga pertandingan yang telah dijalani sejauh ini tetap bertahan. Mereka harus bisa bertahan dengan solid.

"Kami tahu bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami perlu menemukan keseimbangan yang tepat, dan itu tidak berubah," kata Davies, dikutip dari laman resmi UEFA.

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

"Tentu saja, kami memasuki setiap pertandingan dengan tidak ingin kebobolan lagi," imbuh pemain asal Kanada tersebut.

Bintang muda Bayern Munich, Alphonso Davies.

Photo :
  • Dream Team

Sentuhan Nagelsmann

Bayern saat ini ditangani oleh Nagelsmann. Diakui Davies, sang juru taktik membuat mentalitas tim jadi berbeda dibanding sebelumnya.

"Dia membawa mentalitas yang berbeda. Saya senang dan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas saya," tutur Davies.

Para pemain Bayern juga terus beradaptasi dengan taktik baru yang dibawa oleh Nagelsmann. Mereka selalu antuasias untuk bisa menjadi lebih baik lagi di setiap pertandingan.

"Membiasakan diri dengan taktik baru adalah proses pembelajaran bagi saya. Saya senang bisa menunjukkan apa yang saya miliki dan mampu," ujarnya.

Jika berhasil menang melawan Benfica, Bayern akan memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Karena perolehan poin mereka menjadi 12. Itu sudah cukup bagi mereka untuk melangkah lebih jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya