Juventus Vs Zenit, Tiket 16 Besar di Depan Mata

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus vs Zenit St Petersburg akan menjadi pertandingan keempat Grup H Liga Champions. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB 3 November 2021.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus selangkah lagi menuju babak 16 besar. Syaratnya, mereka bisa memenangkan pertandingan melawan Zenit kali ini. Tambahan tiga angka akan memastikan mereka melaju ke babak selanjutnya.

Juventus telah memainkan tiga pertandingan Grup H Liga Champions. Semuanya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, jika kemenangan didapat, target utama mereka musim ini akan tercapai. Dan ini akan jadi bagus, karena mereka lebih cepat mendapatkannya.

"Kami dapat mencapai target pertama di musim ini dan mencapainya akan brilian dengan dua pertandingan tersisa," kata Allegri, dikutip dari laman resmi UEFA.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Allegri menilai Zenit memiliki sejumlah pemain dengan kualitas teknik bagus. Namun, semua kelebihan lawan sudah masuk dalam pemetaan.

Juventus merayakan kemenangan

Photo :
  • Juventus

"Zenit memiliki pemain yang tahu bagaimana mencetak gol. Namun, itu sudah ada di tangan kami untuk pertandingan besok," tuturnya.

Juventus Siap Bangkit

Pada akhir pekan lalu, Juventus mendapatkan hasil minor. Mereka kalah dari Hellad Verona dalam pertandingan Serie A. Si Nyonya Tua takluk dengan skor 1-2.

Bek Juventus, Danilo mengatakan seluruh pemain sudah melupakan hasil ini. Mereka bersatu dan memiliki tekad untuk melakukan yang terbaik dalam laga melawan Zenit.

"Tim telah menyatu. Kami fokus pada tujuan. Sekarang, kami perlu memberikan sesuatu kepada tim dan bangkit bersama," ujar Danilo.

Liga Champions adalah kejuaraan yang menjadi target Juventus untuk menjadi juara. Mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkannya.

"Liga Champions harus jadi target kami. Kami memiliki pengalaman dan kualitas untuk coba memenangkannya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya