Robert Lewandowski Cetak Hattrick, Bayern Munich Hancurkan Benfica

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich memastikan tiket 16 besar Liga Champions 2021/2022. Hal itu mereka pastikan setelah Die Roten menhancurkan Benfica 5-2 lewat hattrick Robert Lewandowski.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Pada matchday keempat Grup E yang dihelat di Allianz Arena, Rabu 3 November 2021 dini hari WIB, Bayern tampil trengginas dengan menciptakan 20 tembakan, dan 13 di antaranya mengarah ke gawang.

Benfica cuma diberikan empat kali tembakan sepanjang 90 menit. Robert Lewandowski jadi pahlawan Bayern lewat hattrick-nya di menit ke-26, ke-61, dan ke-84.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dua gol Bayern lainnya diciptakan Serge Gnabry dan Leroy Sane. Benfica sempat memangkas ketertinggalan lewat Morato di menit ke-38 dan Darwin Nunez di menit ke-65.

Bayern menang untuk keempat kalinya secara beruntun di fase grup musim ini dan berhak lolos ke 16 besar karena punya 12 poin. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Ini menyusul kekalahan Dynamo Kiev dari Barcelona yang kini ada di posisi kedua dengan enam poin. Sedangkan, Benfica di posisi ketiga klasemen dengan empat poin.

Susunan pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer; Benjamin Pavard, Tanguy Kouassi, Dayot Upamecano, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

Benfica: Odisseas Vlachodimos; Lucas Verissimo, Jan Vertonghen, Morato; Gilberto, Soualiho Meite, Joao Mario, Alejandro Grimaldo; Pizzi, Everton; Roman Yaremchu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya