Libas Zenit, Locatelli: Juventus Tunjukkan Reaksi Pria Sejati

Gelandang Juventus, Manuel Locatelli
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Juventus kembali ke jalur kemenangan usai melibas habis Zenit St. Petersburg pada lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Sang gelandang, Manuel Locatelli, menyebutnya sebagai reaksi pria sejati.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Bianconeri tampil meledak dengan menghancurkan Zenit lewat skor 4-2 dalam duel di Allianz Stadium. Paulo Dybala jadi bintang dengan dua golnya ditambah sumbangan Federico Chiesa dan Alvaro Morata.

Zenit hanya mampu membalas melalui gol bunuh diri Leonardo Bonucci dan Sardar Azmoun.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Juventus merayakan kemenangan

Photo :
  • Juventus

Kemenangan ini dirasakan dengan suka cita oleh Juventus. Pasalnya, sebelum laga ini mereka tak merasakan kemenangan di tiga laga beruntun. Bahkan, dua partai terakhirnya berakhir dengan kekalahan.

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

Maka itu, tak heran jika Locatelli sampai memuji penampilan Si Nyonya Tua di laga ini. Sebab, mereka bisa memberikan respons positif lantaran bangkit dengan cara yang elegan usai menerima dua hasil negatif.

"Ini adalah reaksi dari pria sejati. Kami harus bisa melanjutkan performa seperti ini," tutur pemain asal Italia dikutip situs resmi UEFA.

Para pemain Juventus merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@juventusfc

"Kami bermain dengan baik. Kami harus bisa menjaga jalur kemenangan ini dengan memberikan segalanya seperti yang kami lakukan di laga ini," jelasnya.

Setelah ini, Juventus akan melanjutkan kampanyenya musim ini dengan menjamu Fiorentina sebelum menghadapi Lazio usai jeda internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya