Nyaris Dipecundangi Atalanta, Ronaldo Akui MU Beruntung

Pertandingan Atalanta vs MU
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Cristiano Ronaldo mengakui Manchester United 'sedikit beruntung' setelah sekali lagi berhasil mencuri poin saat menghadapi Atalanta. Ronaldo pun menegaskan, hasil ini kembali membuktikan bawah MU tidak pernah menyerah hingga akhir.

Daftar Pemain Tertua di Piala Eropa 2024, Ada Cristiano Ronaldo

La Dea sempat unggul 2-0 di Old Trafford sebelum dikalahkan 2-3 oleh sundulan telat Ronaldo di pertemuan pertama. Di pertemuan kedua di Bergamo, Ronaldo sukses membawa MU mengimbangi Atalanta 2-2 meski sempat dua kali tertinggal.

“Ini laga yang sulit, saya tahu ketika kami bermain di Bergamo itu selalu sulit. Tetapi kami tetap yakin sampai akhir dan saya sangat senang. Kami tidak pernah menyerah, kami percaya sampai akhir,” kata Ronaldo kepada BT Sport.

Ngeri, Ranking Dunia Persib Bandung Jauh di Atas Klubnya Lionel Messi

“itu adalah hasil yang baik untuk kami. Awal yang sulit, kami tahu Atalanta akan melakukan banyak tekanan, mereka punya pelatih fantastis. Ketika saya bermain di Juventus, mereka juga lawan yang selalu sulit untuk dihadapi."

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Photo :
  • 433
Aksi Nekat Fans Cristiano Ronaldo saat Portugal Latihan di EURO 2024

“Kami sedikit beruntung, tapi itulah sepakbola. Kami masih harus berkembang, kami memiliki pemain dan sistem berbeda, kami harus beradaptasi satu sama lain dan itu butuh waktu. kami punya waktu untuk berkembang dan menjadi lebih baik.”

Peran Krusial Ronaldo

Manchester United sekarang berada di puncak klasemen sementara bersama dengan Villarreal yang sama-sama mengemas tujuh poin, diikuti oleh Atalanta dengan lima poin dan Young Boys dengan tiga poin.

Ronaldo punya peran penting bagi MU di Liga Champions musim ini. Tanpa gol Ronaldo, maka Villarreal dan Atalanta yang berada di puncak klasemen dengan 8 poin. Disusul Young Boys dengan 3 poin dan Manchester United dengan 2 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya