Fakta Mengenaskan Usai AC Milan Gagal Menang Lagi di Liga Champions

Pertandingan FC Porto vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/FCPorto

VIVA – Keterpurukan AC Milan di ajang Liga Champions berlanjut, Rossoneri gagal menang lagi di matchday keempat yang digelar pada Kamis dini hari WIB 4 November 2021. Lawan yang mereka hadapi adalah Porto dan berkesudahan dengan skor 1-1. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Duel yang digelar di Stadion San Siro berjalan berimbang, Porto unggul lebih dulu usai Luiz Diaz membobol gawang Milan menit ke-6. 

Pertandingan AC Milan vs FC Porto.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague
Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

AC Milan baru bisa membalas di menit ke-66, itu pun melalui gol bunuh diri bek Porto, Chancel Mbemba. Skor 1-1 menjadi penghias duel tersebut. 

Hasil imbang itu membawa Milan memecah kebuntuan dengan torehan poin perdana di ajang Liga Champions. Di 3 duel sebelumnya, Milan tampil minor dengan kekalahan, masing-masing dari Liverpool (2-3), Atletico Madrid (1-2) dan Porto (0-1) di pertemuan edisi pertama.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Chancel Mbemba, pemain Porto yang kepalanya kena tendang Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • twitter.com/FCPorto

Meski begitu, raihan 1 poin tetap gagal memenuhi ekspektasi publik Milan. Bahkan dilansir Opta, Milan mengukir tinta hitam dengan untuk kali pertama gagal menang di 4 laga pembuka Liga Champions. 

Lebih lanjut, torehan 1 poin masih membuat Milan belum beranjak dari dasar klasemen Grup B. 

Mereka ada di bawah Atletico Madrid (4 poin) posisi 3, Porto (5 poin) posisi 2 dan Liverpool (12 poin) posisi 1. 

The Reds sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 dini hari tadi 4 November 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya