Villarreal Cemas MU Bakal Tampil dengan Versi Terbaik

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Manchester Evening

VIVA – Manchester United tampil di matchday 5 penyisihan grup Liga Champions melawan Villarreal. Mereka akan menjalani laga malam nanti, Selasa malam 23 November 2021 di Estadio El Madrigal.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Kemenangan dibutuhkan MU untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Sebaliknya, bila kalah, mereka akan dalam kondisi terjepit.

Saat ini MU duduk di posisi puncak klasemen sementara Grup F. Mereka mengemas tujuh poin, sama seperti Villarreal.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Andai tumbang, MU pun berpotensi disalip oleh Atalanta yang di laga lain bersua Young Boys. Bila demikian, maka nasib pasukan asal Old Trafford akan kepepet ketika melakoni laga pamungkas dalam dua pekan ke depan.

Saat ini MU juga tengah limbung karena baru ditinggal Ole Gunnar Solskjaer. Dia didepak dari jabatan manajer pada akhir pekan dan manajemen telah menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Asisten manajer MU, Michael Carrick

Photo :
  • The Sun

Villarreal Cemas

Meski MU tidak dalam kondisi ideal, malah hal tersebut bikin Villarreal ekstra cemas. Gelandang Dani Parejo justru memprediksi kubu tamu akan memperlihatkan performa terbaiknya setelah menjalani rentetan hasil buruk belakangan.

"Ini situasi yang tipikal, biasanya harus lebih waspada. Kami menduga MU akan mengeluarkan yang terbaik dari mereka," kata Parejo dikutip Football Espana.

Pertandingan Manchester United vs Villarreal

Photo :
  • twitter.com/manutd

"Kami harus siap. Kita tahu mereka memiliki pemain luar biasa dan kuncinya buat kami ialah bermain kolektif. Ini menjadi pertandingan sulit," sambungnya.

Villarreal akan bermain di kandang. Parejo menilai itu sebagai sebuah keuntungan yang bisa membantu tim mendapatkan hasil maksimal.

"Benar kami memang bermain di kandang dan didukung fans. MU berada di level lebih baik, namun kami juga antusias untuk dapat mendulang tiga poin," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya