Skenario 'Jahat' PSG untuk Barcelona, Kasus Messi Bisa Terulang

Winger Barcelona, Ousmane Dembele rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Skenario Lionel Messi meninggalkan Barcelona yang terjadi pada musim panas lalu bisa terulang. Dan lagi-lagi yang dikaitkan adalah PSG.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Kali ini kasusnya terjadi kepada Ousmane Dembele. Dia kini sangat terbuka untuk hengkang dari Camp Nou menuju Parc des Princes.

Dembele diketahui dalam masa akhir kontraknya. Namun dari beberapa tawaran perpanjangan yang diajukan, sang pemain selalu menolak.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Diduga Dembele memang mau cabut. Apalagi sudah banya klub yang menyatakan siap menampung pemain asal Prancis tersebut.

Ada Manchester United, Juventus, Inter Milan, hingga PSG. Mereka bersiap memboyong mantan pemain Borussia Dortmund itu.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Cuma memang PSG yang paling erat dihubungkan. Menurut Sport, bahkan Les Parisiens disebut-sebut sudah menjalin komunikasi dengan Dembele.

Mereka memastikan akan memberi tempat kepada Dembele bila di akhir musim dia bisa hengkang dari Barcelona dengan status bebas transfer. Hal serupa yang terjadi kepada Messi beberapa waktu lalu.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele

Photo :
  • Instagram/@o.dembele7

Peran Sentral di PSG

Ada pertimbangan dari Dembele mau bergabung dengan PSG. Yakni dia kemungkinan akan mendapatkan peran sentral dalam skuad asuhan Mauricio Pochettino.

Dembele bisa saja mengisi salah satu tempat di lini depan, menggantikan Kylian Mbappe yang belakangan semakin santer dikaitan dengan Real Madrid.

Sementara dari Barcelona juga agak paham dengan situasi yang ada. Kemungkinan terburuk mereka adalah melepas Dembele di musim dingin ini, dengan opsi barter pemain,di antaranya Anthony Martial dari MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya