Dortmund Tekan Haaland Segera Tentukan Masa Depan

Erling Braut Haaland usai cetak gol di laga Borussia Dortmund melawan Sevilla
Erling Braut Haaland usai cetak gol di laga Borussia Dortmund melawan Sevilla
Sumber :
  • twitter.com/BlackYellow

VIVA – Erling Haaland mengakui adanya tekanan dari Borussia Dortmund soal masa depan.Dia mengaku saat ini masih enggan memikirkan yang ingin dibela selanjutnya dan fokus pada pertandingan ke depan.

Selama enam bulan terakhir, Haaland enggan berbicara soal apa pun karena menaruh hormat kepada Dortmund, namun saat ini terdapat tekanan dari pihak klub soal masa depannya.

"Dalam enam bulan terakhir, saya memilih untuk tidak berbicara apa pun karena respek untuk Dortmund. Tapi, sekarang klub mulai memberikan tekanan kepada saya untuk membuat keputusan, tapi yang saya ingin lakukan adalah bermain sepak bola," ujar Haaland dikutip Sky Sport.

"Mereka menekan saya untuk membuat keputusan soal masa depan saya. Jadi, itu berarti saya akan segera membuat keputusan. Saya sudah berkata sejak awal bahwa saya ingin fokus ke sepakbola, karena itu adalah ketika saya berada di posisi terbaik, tidak ketika hal lain datang ke pikiran saya,” sambungnya.

Sebelumnya, Direktur Dortmund Sebastian Kehl mengatakan akan melakukan pembicaraan dengan Haaland. Dia menjelaskan kalau  langkah terbaik adalah jika keputusan soal masa depan penyerang tersebut tidak berlarut-larut.

Saat ini, dikabarkan klub-klub besar Eropa, di antaranya Barcelona, Manchester City dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland serta The Citizen jika pemain berusia 21 tahun tersebut ingin pindah ke Liga Inggris.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Photo :
  • instagram.com/championsleague/