Prediksi Skor Liga Europa: Porto Vs Lazio

Pertandingan FC Porto vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/FCPorto

VIVA – Pertandingan leg pertama play-off Liga Europa mempertemukan Porto vs Lazio di Estadio Do Dragao, Jumat 18 Februari 2022, pukul 03:00 dini hari nanti.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Porto lolos ke Liga Europa setelah berada di posisi ketiga Grup B Liga Champions, Porto yang berada satu grup dengan Liverpool dan Atletico Madrid, sehingga sulit untuk bisa berada di peringkat pertama maupun peringkat kedua.

Pada pertandingan sebelumnya, Porto harus puas ditahan imbang 2-2 saat menghadapi tamunya Sporting Lisbon dalam lanjutan Liga Portugal, Sporting yang sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Joao Paulinho pada menit kedepan setelah mendapatkan umpan dari Matheus Reis. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Duel Porto Vs Atletico Madrid

Photo :
  • Daily Record

Pada menit ke-34, Sporting menggandakan keunggulannya melalui tendangan keras dari Nuno Santos, setelah mendapatkan umpan dari Pablo Sarabia, empat menit berselang, Porto mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1, melalui aksi dari Fabio Vieira setelah mendapatkan umpan dari Mehdi Taremi.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Porto yang mencoba menekan terus berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78, melalui aksi dari Mehdi Taremi, setelah mendapatkan umpan manis dari Fabio Vieira, meskipun meraih hasil imbang, Porto masih berada di puncak klasemen dengan poin 60 dari 22 pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Lazio berhasil meraih tiga poin dalan lanjutan Serie A pekan ke-25 dengan skor 3-0, gol pembuka Lazio dicetak melalui tendangan penalti dari Ciro Immobile pada menit ke-13.

Pada babak yang kedua, Lazio menggandakan keunggulan, tepatnya pada menit ke-53 melalui aksi dari Mattia Zaccagni setelah mendapatkan umpan matang dari Luis Alberto.

Gol penutup Lazio datang pada menit ke-63, Mattia Zaccagni mencatatkan skor yang kedua, setelah mendapatkan umpan dari Manuel Lazzari, dengan kemenangan ini Lazio berada di peringkat keenam klasemen dengan poin 42 dari 25 pertandingan.

Bomber Lazio, Ciro Immobile (kanan)

Photo :
  • instagram.com/seriea

Laga yang mempertemukan Porto vs Lazio akan berjalan sangat ketat, namun dari segi pengalaman bermain di Eropa, Porto lebih diunggulkan, sementara Lazio tim kuda hitam akan selalu memberikan kejutan, tapi dari segi kualitas pemain Porto memang lebih diunggulkan.

Prediksi Susunan Pemain.

Porto: Agustin Marchesin; Bruno Costa, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi; Francisco Conceicao, Stephen Eustaquio, Mateus Uribe, Pepe; Mehdi Taremi, Fabio Vieira

Lazio: Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Patrick, Luis Felipe, Adam Marusic; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Ciro Immobile, Mattia Zaccagni, Pedro

Prediksi Skor Akhir

Porto 1 vs 0 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Porto

17-01-22 Belenenses 1-4 Porto
24-01-22 Porto 3-1 Famalicao
31-01-22 Porto 2-1 Marítimo
07-02-22 Arouca 0-2 Porto
12-02-22 Porto 2-2 Sporting

Lima Pertandingan Terakhir Lazio

18-01-22 Lazio 1-0 Udinese
23-01-22 Lazio 0-0 Atalanta
06-02-22 Fiorentina 0-3 Lazio
10-02-22 Milan 4-0 Lazio
12-02-22 Lazio 3-0 Bologna

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya