Juventus Tantang Villarreal dengan Skuad Compang-camping

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus akan melakoni duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Selasa besok 22 Februari 2022, mereka dijadwalkan bertamu ke Estadio El Madrigal, menghadapi tuan rumah Villarreal.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sayangnya tim asuhan Massimiliano Allegri turun tidak dengan kekuatan penuh. Skuad mereka compang-camping menghadapi laga tersebut.

Yang sudah dipastikan absen adalah winger Federico Chiesa. Dia mengalami cedera ACL dan tidak bermain lagi sampai akhir musim.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Lalu di belakang, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci kondisi meragukan. Mereka kemungkinan besar absen di leg pertama ini.

Dan kabar buruk kembali datang di akhir pekan kemarin. Paulo Dybala dan Daniel Rugani juga dipastikan tidak bisa turun bermain karena cedera.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Mereka mengalami cedera otot ketika bermain di laga kontrak Torino pada Jumat lalu. Baik Dybala maupun Rugani harus istirahat hingga 10 hari ke depan, seperti ditulis Football Italia.

Paulo Dybala

Photo :
  • instagram

Tak cuma itu, Juventus juga akan datang dengan bekal minim. Mereka diketahui gagal menang dalam dua pertandingan terakhir kancah lokal.

Sebelumnya pekan lalu Juventus imbang 1-1 dengan Atalanta. Dan skor yang sama pun terulang dalam derby Della Mole denga Torino.

Sementara Villarreal dalam kondisi prima. Mereka pada akhir pekan kemarin menang telak 4-1 atas Granada dan sebelumnya menahan seri tanpa gol pemuncak klasemen sementara LaLiga, Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya