Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Penyerang PSG, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Neymar dan Gianluigi Donnarumma dilaporkan bertengkar di ruang ganti Santiago Bernabeu usai Paris Saint-Germain disingkirkan Real Madrid di Liga Champions 2021/22.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

PSG harus menyudahi Liga Champions musim ini lebih cepat usai menyerah 1-3 dari Real Madrid pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, pada Kamis 10 Maret 2022, dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut, PSG kalah agregat 2-3 dari Real Madrid karena pada pertandingan leg pertama mereka hanya menang 1-0 di Parc des Princes.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Tersingkirnya PSG dari Liga Champions tentunya membuat seluruh pemain frustrasi. Terlebih, mereka mampu unggul lebih dulu lewat aksi Kylian Mbappe pada menit ke-39.

Namun, PSG justru kehilangan fokus pada babak kedua hingga Real Madrid mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-61. Gol itu terjadi akibat blunder yang dilakukan kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Berniat mengumpan bola ke rekan setimnya, bola yang dikuasai Donnarumma justru berhasil direbut oleh Benzema dan jatuh ke kaki Vinicius Junior.

Gianluigi Donnarumma

Photo :
  • instagram

Vinicius pun langsung mengirimkan umpan silang kepada Karim Benzema yang berdiri bebas di depan gawang tanpa penjagaan. Kemudian, Benzema langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Berkat gol tersebut, Real Madrid semakin bersemangat untuk mengejar ketertinggalan dan akhirnya mencetak dua gol lagi pada menit ke-76 serta 78 melalui Benzema.

Menurut laporan Marca, blunder yang dilakukan Donnarumma kabarnya membuat Neymar kesal. Neymar bertanya kepada Donnarumma kenapa bisa kehilangan bola saat gol pertama Real Madrid tercipta.

Namun, Donnarumma memberikan pembelaan dan menuduh Neymar sebagai penyebab terjadinya gol kedua Real Madrid yang dicetak Benzema. Akibatnya, pertikaian tak bisa dihindari hingga sebagian pemain PSG yang lain berusaha untuk memisahkannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya