Lewandowski Mengerikan, Bayern Munich Hancurkan Union Berlin

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA – Bayern Munich meraih poin sempurna saat menjamu Union Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga. Berlaga di Allianz Arena, Minggu dini hari WIB, 20 Maret 2022, Bayern bepesta gol.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ganas, ketika laga baru berjalan 16 menit, Bayern sudah mampu unggul. Adalah Kingsley Coman yang mencatatkan namanya di papanskor.

Dia melepaskan tembakan jarak jauh melengkung yang bersarang telak di sudut kanan gawang Union Berlin.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Nianzou menggandakan keunggulan Bayern pada menit ke-25, usai menerima umpan Joshua Kimmich

Bayern menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Kali ini Lewandowski mencetak gol melalui tendangan penalti. sepakannya sukses mengecoh Luthe yang salah menebak arah tendangan.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Hadiah penalti didapat Bayern setelah Luthe melakukan pelanggaran kepada Lewandowski di kotak terlarang


Dua menit babak kedua berjalan, Lewandowski kembali mencetak gol. Dia menuntaskan peluang dari umpan Jamal Musiala di dalam kotak penalti.

Tertinggal empat gol, Berlin mencoba bangkit. Sheraldo Becker dengan Taiwo Awoniyi mengancam pada menit ke-68.  Tapi, usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Kemudian pada menit ke-68 tendangan Andreas Schafer masih belum berhasil menjadi gol. Setelahnya, Bayern tak lagi berhasil mencetak gol, dan mengunci kemenangan 4-0 di laga ini. 

Kemenangan membuat Die Roten kukuh di puncak klasemen sementara dengan 63 poin. Sedangkan Union Berlin tertahan di posisi delapan dengan 38 poin.

Susunan pemain

Bayern Munich: Neuer, Stanisic, Nianzou, Upamecano, Hernandez, Kimmich (Tolisso 75'), Musiala (Sabitzer 61'), Coman (Gnabry 68'), Mueller (Choupo-Moting 75'), Sane (Roca 75'), Lewandowski.

Union Berlin: Luthe, Baumgartl, Knoche, Jaeckel, Oczipka, Haraguchi (Ujah 84'), Khedira, Moehwald (Schafer 62'), Ryerson, Becker (Michel 73'), Awoniyi (Voglsammer 62').


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya