Bek Andalan Timnas Belanda Merinding Lihat Eriksen Main Lagi

Christian Eriksen
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Christian Eriksen melakukan comeback bersama Timnas Denmark. Dia tampil sebagai pengganti dalam laga uji coba melawan Belanda akhir pekan kemarin.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dalam pertandingan di Johan Cruyff Arena tersebut Denmark memang kalah 2-4. Namun khusus bagi Eriksen, dia membuat torehan gemilang dengan mencetak gol.

Diketahui Eriksen baru kembali membela Timnas Denmark setelah tahun lalu kolaps di lapangan akibat mengalami henti jantung. Nyawanya sempat terancam, namun beruntung dia bisa pulih dan kembali ke lapangan hijau meski masih harus memakai alat bantu di jantung.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

"Saya sangat senang karena bola datang ke arah saya dan tentu saja, bisa menyelesaikan dengan baik," kata Eriksen selepas pertandingan.

"Memulai penampilan comeback di ajang internasional seperti itu merupakan cara yang sempurna," ujarnya menambahkan.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Bila Eriksen merasa gembira dengan catatan yang dibuat serta comeback sensasionalnya bersama Timnas Denmark, lain lagi dengan Matthijs De Ligt. Bek Timnas Belanda itu malah merinding melihat hadirnya bekas gelandang Ajax Amsterdam itu.

Dua bek Timnas Belanda, Matthijs De Ligt (kiri) Virgil van Dijk

Photo :
  • SPORTbible

"Tidak mudah untuk menekel Eriksen, dia hadir ke lapangan saja saya merinding," kata De Ligt.

"Kami adalah pemain, namun juga manusia biasa. Kami memang harus berpikir bermain, tapi melihat Eriksen tampil jelas membuat semuanya merasa senang," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya