Susah Payah Depak Chelsea, Real Madrid Terbantu Keajaiban Bernabeu

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Real Madrid melangkahkan kaki ke semifinal Liga Champions. Meski kalah 2-3 dari Chelsea di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB, 13 April 2022, hal tersebut tak menyurutkan langkah Madrid.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Madrid lolos dengan keunggulan agregat 5-4. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menyebut kejaiban Bernabeu membantu timnya yang sempat menderita.

"Di Bernabeu, Anda tak bisa berpikir semuanya hilang. Saya tak bisa menjelaskan, tapi di Bernabeu ada keajaiban yang membantu kami," kata Ancelotti dilansir Daily Mail.

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

"Saya sangat senang bisa menembus semifinal dengan tim ini, bersama klub ini. Memang kami menderita. Tapi, semakin kami menderita, saya semakin senang," lanjut pelatih asal Italia ini.

Real Madrid vs Chelsea

Photo :
  • Twitter: Real Madrid
Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Madrid menjamu Chelsea berbekal keunggulan 3-1. Namun, di luar dugaan Chelsea sanggup mencetak tiga gol di Bernabeu dan membalikkan agregat menjadi 4-3.

Sontekan Rodrygo Goes di menit 80 memaksa duel dilanjutkan dengan babak tambahan. Dan akhirnya Madrid melaju berkat tandukan 'Wak Haji' Karim Benzema di menit 96.

"Kami memenangkan duel ini karena memiliki energi untuk membuat pertandingan tetap hidup. Para pemain berani dan menghadapinya seperti pejuang," tutur Ancelotti.

"Setelah gol kedua mereka, tim mengalami penurunan psikologis. Namun, keajaiban stadion ini banyak membantu pemain dan tim untuk tidak pernah menyerah," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya