Liverpool Lempar Ancaman Mengerikan ke ManCity

Gelandang Liverpool, Fabinho
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Sekali lagi duel dua raksasa Inggris tersaji, untuk kali ketiga di musim ini Liverpool dan Manchester City bertemu. Kali ini mereka akan bentrok di babak semifinal ajang Piala FA.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Sebelumnya The Reds dan ManCity bertemu sebanyak 2 kali di ajang Premier League yaitu di putaran pertama pada Oktober 2022 dan putaran kedua pada April 2022. Kedua duel tersebut berakhir dengan skor yang sama 2-2.

Mereka bertemu lagi tapi di ajang berbeda yaitu Piala FA. Diketahui, baik ManCity maupun Liverpool punya ambisi yang sama untuk menjuarai Piala FA. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Duel Manchester City vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Liverpool berusaha menambah torehan trofinya usai menjadi juara Piala Liga Inggris musim ini sedangkan The Citizens berusaha merebut trofi perdana. 

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Gelandang bertahan The Reds, Fabinho mengaku sudah tidak sabar kembali menghadapi ManCity. Dia mengaku menghadapi ManCity akan jadi pertandingan yang sulit terbukti dari dua laga sebelumnya yang berakhir sama kuat.

"Seluruh pemain sudah siap bermain dan membantu. Saya pikir kami dalam mental yang baik," kata Fabinho,dilansir Liverpool echo. 

"Akan sangat menyenangkan pergi ke Wembley lagi dan bermain di semifinal Piala FA. Saya pikir Piala FA adalah trofi yang paling ingin dimenangkan oleh tim. Tentu saja ini sangat istimewa, kami adalah tim yang ambisius dan sangat ingin menang. Kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan Piala FA," lanjut dia. 

Untuk diketahui pertandingan antara Liverpool dan Manchester City nantinya digelar pada 16 April 2022 mendatang di Wembley Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya