Momen Ancelotti 'Mewek' di Pelukan Presiden Real Madrid

carlo ancelotti, don carlo
Sumber :
  • twitter/@realmadrid

VIVA – Label pahlawan tak berlebihan disematkan untuk Carlo Ancelotti usai Real Madrid memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions 2021/2022. Momen-momen emosional terkait sang pelatih setelah laga melawan Manchester City beredar di jagat maya namun ada satu yang cukup menyita perhatian yaitu kala dia menangis dipelukan Presiden El Real. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Untuk diketahui, Madrid menyusul Liverpool melangkah ke final Liga Champions usai membungkam Manchester City di babak semifinal. Di leg kedua yang digelar pada Kamis dini hari WIB 5 Mei 2022 Madrid menang dramatis dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat El Real menang agregat 6-5.

Ini adalah final pertama Real Madrid dalam kurun empat tahun terakhir setelah terakhir kali meraihnya pada musim 2018 ketika menaklukkan Liverpool 3-1 di final. Kini El Real menantang kembali Liverpool di final Liga Champions.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Real Madrid, memanangi semifinal leg ke 2

Photo :
  • twitter/@realmadrid

Euforia kegembiraan nampak dalam skuad Madrid, termasuk Ancelotti. Tangis bahagianya pecah usai mengantarkan skuadnya melaju ke final. 

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Marca mengunggah sebuah video emosional ketika Ancelotti bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. 

Dalam video berdurasi satu menit ini diperlihatkan Ancelotti memeluk Perez dengan mata berlinang air mata. Dia juga berbisik "Terimakasih sudah membawa saya ke sini Presiden," ucap Ancelotti.

Tak sampai disitu, Perez juga menghampiri skuad Real Madrid dan menyapa para pemain dan memberikan ucapan selamat kepada Karim Benzema cs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya