Prediksi Pertandingan Final Liga Europa: Frankfurt vs Rangers

Pemain Glasgow Rangers rayakan gol
Pemain Glasgow Rangers rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVA – Prediksi pertandingan Frankfurt vs Rangers dalam babak final Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Kamis 19 Mei 2022, (02:00 WIB).

Frankfurt berhasil lolos ke babak final Liga Europa setelah berhasil menyingkirkan West Ham United dengan skor agregat 3-1. Pada pertandingan leg pertama klub asal Jerman itu meraih kemenangan 1-0, dan pada leg kedua meraih kemenangan 2-1.

Pada pertandingan sebelumnya Frankfurt harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi tuan rumah Mainz 05. Frankfurt tertinggal gol terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan 10 menit melalui aksi dari Marcus Ingvartsen.

Frankfurt baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke 25 melalui aksi dari Tuta. Menit ke 35 Frankfurt mampu unggul menjadi 2-1 melalui aksi dari Rafael Borre setelah mendapatkan umpan dari Ansgar Knauf.

keunggulan Frankfurt tidak bertahan lama, ketika pertandingan baru berjalan empat menit di babak kedua, Mainz 05 mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui Marcus Ingvartsen dengan mencetak gol keduanya setelah mendapatkan umpan dari Anton Stach. Hasil imbang ini membuat Frankfurt berada di peringkat ke 11 dengan poin 42 dari 34 pertandingan.

Pemain Eintracht Frankfurt rayakan keberhasilan lolos ke final Liga Europa.

Pemain Eintracht Frankfurt rayakan keberhasilan lolos ke final Liga Europa.

Photo :
  • AP Photo/Michael Probst

Sementara Rangers berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan RB Leipzig dengan skor agregat 3-2. Pada pertandingan leg pertama Rangers meraih kemenangan 3-1 dan leg kedua meraih kekalahan tipis 0-1.