Ngotot ke Barcelona, Lewandowski Mengaku sudah Mati Rasa di Bayern

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

VIVA – Robert Lewandowksi kembali mengutarakan keinginan hengkang dari Bayern Munich. Secara tegas dia menyatakan kalau sudah ada yang mati dalam dirinya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Situasi Lewandowski cukup pelik di Bayern. Mau cabut, namun kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Dari Bayern pun menolak melepas. Padahal kabarnya Barcelona bersedia memberikan harga yang pantas buat menebus striker asal Polandia itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sudah untuk kali kesekian Lewandowski secara terbuka menyatakan keinginan meninggalkan Allianz Arena. Terbaru dia mengaku sudah tidak punya rasa lagi bersama Bayern, meski tetap respek kepada klub tersebut.

"Saya hanya mau hengkang. Loyalitas, respek, lebih penting ketimbang kerja," kata Lewandowski.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Wolfgang Rattay

"Cara terbaik adalah mencari solusi bersama. Ada yang telah mati dalam diri saya, butuh emosi baru," tegasnya dikutip Sport.

Sampai sekarang belum ada tanda-tanda Bayern dan Lewandowski menemukan solusi terbaik. Keduanya masih tetap pada keinginan masing-masing.

Lewandowski yang sudah berusia 34 tahun masih menunjukkan ketajaman di musim lalu. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga.

Tampil dalam 34 pertandingan Bundesliga musim 2021/2022, dia berhasil menyumbangkan 35 gol untuk Bayern. Ada juga tambahan empat assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya