Deretan Rumor Transfer Pemain, Gareth Bale Diperebutkan 3 Klub

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Mengenai Transfer pemain ke mana Gareth Bale berakhir selanjutnya? Akan ada daftar panjang nama yang dikaitkan dengan pemain sayap Wales, yang ingin menemukan klub baru dan untuk memastikan dirinya fit untuk Piala Dunia di Qatar. Tottenham Hotspur, Newcastle United dan Aston Villa sudah mengintai mantan pemain Real Madrid itu.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Transfer tanpa biaya James Tarkowski ke Everton sudah selesai dan dibersihkan, tetapi dia tidak akan terlihat memegang syal klub tinggi-tinggi hingga akhir bulan, untuk memberi semua orang sesuatu yang dinanti-nantikan kecuali penggemar Burnley.

Manchester United semakin dekat untuk memulai bisnis transfer musim panas mereka dengan sungguh-sungguh. Mereka adalah favorit untuk mengantongi Vitinha Porto, terbantu oleh fakta kontrak kecilnya mengatakan dia bisa keluar dari panggung dengan harga € 40m. Seharusnya, Arsenal juga tertarik pada pemain internasional Portugal itu.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Kebutuhan Manchester City untuk menggantikan Fernandinho di lini tengah akan membuat mereka menghabiskan musim untuk mencoba mengontrak Kalvin Phillips dari Leeds.

Pemain internasional di Inggris tersebut juga sedang mencoba untuk mempercepat segalanya dengan memberi tahu pimpinannya bahwa dia ingin keluar, untuk mendorong langkah yang dapat merugikan juara Premier League sekitar £ 50 juta.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Kesepakatan pertukaran bisa terjadi antara Juventus dan Chelsea. Klub Italia dengan senang hati menawarkan bek tengah Merih Demiral ditambah sejumlah uang, dengan harapan mereka dapat membujuk The Blues untuk mengirim Jorginho ke arah lain.

Marco Asensio tidak terlalu senang dengan Real Madrid atas negosiasi kontrak karena dia menginginkan kenaikan gaji saat dia menuju tahun terakhir kontraknya. Penundaan itu bisa memungkinkan Arsenal untuk mendapatkan tawaran besar untuk membawanya ke Liga Premier. Atau dia bisa menggunakan The Gunners untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Transfer Arsenal yang lebih masuk akal adalah kedatangan Aaron Hickey dari Bologna. Pemain berusia 20 tahun itu akan menelan biaya £ 21 juta dan kepindahannya akan membuat bek kiri bersaing dengan rekan senegaranya Kieran Tierney untuk mendapatkan tempat awal di pertahanan.

Mr Free-Kicks sendiri, James Ward-Prowse, diinginkan oleh David Moyes untuk menggantikan Mark Noble sebagai detak jantung lini tengah West Ham. Newcastle juga bisa mengajukan tawaran untuk pemain Southampton itu.

Salah satu dari banyak pemain muda Manchester City, Gavin Bazunu, sedang dalam perjalanan ke Southampton dengan nilai transfer £12 juta, dengan beberapa tambahan yang dimasukkan untuk ukuran yang baik.

Penjaga gawang menghabiskan musim lalu bersama Portsmouth (jangan beri tahu penggemar Saints) di League One. Penjaga gawang lain yang pindah adalah Sam Johnstone, yang pergi ke Crystal Palace dengan status bebas transfer menyusul berakhirnya kontrak nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya