Kapok Ditikung, PSG Gelar Negosiasi Lanjutan Bahas Bek Inter Milan

Milan Skriniar
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Paris Saint-Germain benar-benar menunjukkan keseriusannya dalam menggaet bek Inter Milan, Milan Skriniar. Sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi, sampai menemui perwakilan Inter di London.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pertemuan dijadwalkan pada hari ini (27/7), dan akan mengambil tempat di London. Al-Khelaifi sendiri yang akan turun tangan untuk bernegosiasi dengan perantara Paolo Busardo.

Ini merupakan penawaran yang kesekian kalinya yang dilayangkan Les Parisiens untuk menggaet Skriniar. Sebelumnya, mereka sudah melayangkan proposal sebesar 60 juta euro ditambah bonus yang ditolak oleh Nerazzurri.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kubu raksasa Prancis itu benar-benar fokus dalam mendapatkan bek asal Slovakia tersebut. Mereka tak ingin targetnya lepas lagi seperti Gianluca Scamacca yang berlabuh di West Ham United.

Milan Skriniar

Photo :
  • instagram
Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sayangnya, upaya PSG harus menemui rintangan yang cukup besar lantaran Chelsea juga menginginkan pemain 27 tahun tersebut. Mereka mengincar Skriniar untuk menggantikan Jules Kounde yang bergabung dengan Barcelona.

Dikutip Football Italia, Inter mematok Skriniar sebesar 70 juta euro. La Beneamata tak berniat melepasnya di bawah harga tersebut.

Harga tinggi itu diberikan Inter agar klub-klub peminat berpikir dua kali dalam menggaet sang pemain. Pasalnya, mereka masih ingin memperpanjang kontrak Skriniar yang habis pada musim panas 2023.

Sebenarnya, Skriniar sudah menyetujui proposal terakhir yang diajukan oleh PSG. Dan jika mau mempertahankannya, Inter harus memberikan penawaran yang lebih tinggi kepada Skriniar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya